Motion Aid
FIND THE RIGHT SOLUTIONS

Not sure what you need? Follow the steps below.


Alternatif Stairlift Murah Gunakan Stairclimber Ini!

Alternatif stairlift murah kerap kali menjadi pencarian Anda, ketika Anda mencari stairlift namun harganya tidak sesuai dengan budget Anda.

Kebanyakan stairlift memang tergolong lumayan mahal, apalagi stairlift dengan design curved, yang harus di custom khusus.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena MoitonAid sebagai one-stop mobility solutions memberikan solusi alternatif stairlift murah, terjangkau, dan juga secara fungsional utama bisa membantu user untuk pindah dari lantai dasar ke lantai atas dengan mudah.

Dengan alat bernama stairclimber ini, dapat menjadi alternatif stairlift murah di pasaran saat ini. Stairclimber ini bisa mengangkat kursi roda dan user hingga kapasitas 160kg. Tentu kapasitas yang sangat besar untuk rata-rata orang Indonesia, karena produk ini sebenarnya berasal dari Eropa sehingga standar kekuatan dan durabilitanya tinggi dan besar.

Keunggulan yang ditawarkan dibandingkan dengan stairlift adalah, tidak perlu pengeboran railing stairlift, dan sistem plug and play, yang artinya kursi roda tinggal dihubungkan saja dengan stairclimber ini untuk bisa digunakan.

Kecepatan relatif moderat, 18 anak tangga bisa ditempuh dalam waktu 1 menit.

Bagaimana kinerjanya? Cukup praktis! Simak video berikut ini:

Alternatif stairlift murah yakni Stairclimber dari Sano Liftkar

Jika Anda membutuhkan alternatif stairlfit murah, yakni stairclimber yang berasal dari Eropa ini, jangan ragu untuk menghubungi kami!

Anda dapat berkonsultasi dengan gratis, dan teknisi kami dapat mengunjungi rumah Anda untuk melakukan survey serta pengukuran dari tangga rumah Anda!

Berikut merupakan referensi beberapa gambar dari stairlcimber tersebut:

Stairclimber ini juga tergolong dalam mobility aids untuk membantu penyandang disabilitas, lansia, orang tua, dan pengguna kursi roda.

Apakah yang dimaksud dengan mobility aids? Dan apa saja mobility aids yang ada? Silahkan kunjungi artikel berikut:

Ketika mendengar alternatif stairlift murah mungkin anda tidak terpikir, bahwa ada solusi seperti ini  yang jauh lebih terjangkau dan praktis, dan disedikan oleh MotionAid.

Bercermin kepada negara-negara maju yang memperhatikan kemandirian dan kesejahteraan bagi lansia dan penyandang disabilitas, Indonesia sendiri dalam industri perlatan mobilitas masih dalam tahap perkembangan.

Mungkin ada dari antara keluarga, saudara, teman kita yang membutuhkan solusi untuk membantu mereka bisa mobilisasi dengan baik.

Oleh karena itu, jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada mereka, caranya mudah cukup klik tombol share yang ada dibawah ini!